Pipita Bangga Ditaksir Arsenal

LONDON – Sejatinya tak ada cela bagi Arsenal untuk bisa menggaet Gonzalo Higuaín dari Real Madrid, pada jeda transfer musim panas lalu. Si pemain mengaku sudah tertarik dan bangga ditaksir The Gunners serta terkesan dan respek terhadap gaffer Arsène Wenger.
 
Tapi mengapa pada akhirnya, El Pipita – julukan Higuaín, malah memilih Napoli sebagai pijakan berikut dalam karier ariete internasional Argentina itu. Sampai saat ini, Higuain belum memaparkan, melainkan hanya mengungkapkan bahwa opsinya ke Napoli sudah tepat.
 
Higuain sempat jadi target utama Arsenal yang memang tengah butuh bomber tajam. Higuaín sendiri juga tengah galau lantaran sudah tak melihat lagi kepercayaan besar dari arsitek Madrid kala itu, José Mourinho.
 
Kian hari, rumor Higuaín ke Arsenal semakin santer hingga tiba saatnya kesepakatan mengejutkan di mana Napoli yang akhirnya jadi pilihan Higuain. Kebetulan, Napoli memang juga memerlukan suksesor yang dianggap setara untuk Edinson Cavani yang menerima pinangan Paris Saint-Germain.
 
"Saya sebetulnya merasa terhormat dengan ketertarikan Arsenal, saya punya respek besar untuk Wenger dan ide-ide yang dipaparkannya untuk saya, membuat saya bangga," ungkap Higuaín yang dini hari tadi, gagal perkuat Napoli meladeni Arsenal lantaran cedera paha.
 
"Akan tetapi, saya rasa keputusan saya untuk datang ke Napoli merupakan keputusan terbaik, saya sangat senang dengan opsi saya ini," tutupnya, seperti disitat Football-Italia, Rabu (2/10/2013).
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/02/47/875121/pipita-bangga-ditaksir-arsenal