Pique Absen di Laga El Clasico

BARCELONAGerard Piqué dipastikan absen kala Barcelona menghadapi Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico di Camp Nou, akhir pekan nanti. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai bek itu mengalami cedera hamstring.
 
Mantan pemain Manchester United itu mengalami cedera saat timnya bermain imbang 1-1 kontra AC Milan pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (23/10/2013) dini hari kemarin.
 
Piqué sendiri bermain full time di San Siro. Namun, cedera itu diterimanya menjelang akhir pertandingan. Pemain internasional Spanyol itu mengalami nyeri pada kaki kirinya, usai menjalani tes untuk mendiagnosis masalahnya, Piqué diragukan tampil pada duel panas tersebut, seperri dilansir Soccerway, Kamis (24/10/2013).
 
Ini jelas menjadi pukulan telak bagi Barca, pasalnya selain Piqué, Jonathan Dos Santos juga mengalami cedera pada ligamen anterior di lutut kanannya saat melakoni sesi latihan Rabu (waktu setempat.red) kemarin.
 
Masih belum jelas apakah gelandang asal Meksiko itu akan absen. Cedera yang dialaminya masih dalam pantauan tim medis klub. Sejauh ini Santos telah membuat tiga penampilan untuk Raksasa Catalan.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/24/46/886235/pique-absen-di-laga-el-clasico