Pique Beberkan Kunci Sukses Barca

BARCELONA - Gerard Piqué membeberkan kunci sukses timnya, Barcelona. Menurut bek berusia 26 tahun itu, harmonisnya hubungan antar pemain menjadi kunci utama Barca tampil sempurna.
 
Bukan rahasia apabila para punggawa Barca memiliki teknik dan kualitas yang luar biasa. Hal itu bukan hanya berlaku untuk pemain inti, melainkan juga berlaku untuk para pemain lapis kedua. Namun, apabila tak diimbangi dengan kekerabatan tentu Barca tak akan menjadi salah satu kekuatan Eropa seperti saat ini.
 
"Saat Anda bermain bersama dalam kurun waktu kurang lebih enam musim, hal itu akan membuat Anda sedikit lebih tenang, sebab Anda bermain bersama di banyak pertandingan," kata Piqué, seperti dilansir situs resmi Barcelona.
 
"Klub ini memiliki ruang ganti yang amat terbuka. Kami bukan hanya saling mengenal satu sama lain, namun kami saling berbagi mengenai pendapat kami masing-masing. Kami berbicara dalam bahasa yang sama dan membagi tanggung jawab satu sama lain," tutupnya.
 
Saat ini Raksasa Katalan masih belum dapat disingkirkan dari posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan mengemas 24 poin, perolehan yang sama dengan Atlético Madrid yang berada di urutan kedua berkat unggul produktivitas gol.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/15/46/881925/pique-beberkan-kunci-sukses-barca