Presiden Barca: Sehat, Vilanova Akan Kembali

BARCELONA - Barcelona masih membukakan pintunya kepada Tito Vilanova bila telah sembuh dari penyakit yang dideritanya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh presiden El Barca, Sandro Rosell.

Seperti diketahui, Vilanova memilih mundur dari kursi kepelatihan Barcelona pada Juli lalu. Penyakit kanker yang dideritanya menjadi alasan mantan asisten Pep Guardiola ini mundur dan lebih fokus kepada penyembuhan.

Posisinya pun langsung diisi oleh Gerardo "Tata" Martino yang sejauh ini berhasil membawa Barca tak terkalahkan di delapan laga awal La Liga musim ini. Rosell mengungkapkan bahwa klub siap kembali menerima Vilanova.

"Penyakitnya adalah hal terburuk yang terjadi sejak saya datang ke klub ini," ucap Rosell kepada El Larguero. "Dia cukup tegar. Jika telah sembuh, dia tentu akan kembali ke Barcelona. Tetapi, saya masih belum mengetahui jabatan apa yang akan diembannya."

Meskipun hanya menghabiskan satu musim saja bersama Barca usai meneruskan tugas Guardiola, Vilanova berhasil mempersembahkan trofi La Liga musim 2012-2013. Di mana itu menjadi trofi ke-22 sejarah Raksasa Catalan.

(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/46/879277/presiden-barca-sehat-vilanova-akan-kembali