Puja-puji Rodgers untuk Suarez & Sturridge

LIVERPOOL - Liverpool sukses meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (5/10/2013). Atas kemenangan itu, pelatih Brendan Rodgers, memberikan pujian kepada dua strikernya.

Tiga gol dari Liverpool masing-masing dicetak oleh Luis Suarez, Daniel Sturridge, dan Steven Gerrad. Sedangkan, gol hiburan dari Palace dicetak oleh Dwight Gayle pada babak kedua.

Rodgers menilai kemenangan ini menjadi sangat luar biasa bagi timnya, terlebih dengan permainan anak asuhnya. Bahkan, ia menilai Suarez dan Sturridge seolah pasangan sejoli yang selalu saling mengisi.

"Ini merupakan hari yang luar biasa. Kombinasi permainan mereka sungguh luar biasa, dan mereka sejajar dengan semua yang terbailk di liga ini," ungkap Rodgers dilansir oleh Sky Sports.

"Dia (Suarez) selalu memberikan 100 persen. Dia terjatuh di kotak penalti, lalu bangkit lagi untuk mencetak gol. Anda bisa melihat bagaimana keduanya bisa terhubung. Mungkin saat itu merupakan telepati. Mereka mempunyai gelombang radio yang sama," sambungnya.

Dengan kemenangan ini, Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara dengan raihan 16 poin atau unggul satu poin dari Arsenal yang baru akan bermain besok. Palace sendiri masih mendiami zona merah dengan tiga poin.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/06/45/877213/puja-puji-rodgers-untuk-suarez-sturridge