Ramires: Tawaran Madrid? Itu Hanya Rumor

LONDON - Gelandang Chelsea, Ramires telah menepis kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan berseragam Real Madrid dalam waktu dekat. El Real sebelumnya dikabarkan sedang menyiapkan tawaran sebesar 15 juta pounds untuk bisa mendatangkan Ramires ke Santiago Bernabeu, di bursa transfer Januari nanti.
 
Akan tetapi pemain internasional Brasil itu menegaskan bahwa tidak ada pendekatan apa-apa yang dilakukan Real Madrid terhadap dirinya. Ramires juga menyatakan bahwa kabar itu, hanya sekadar rumor jelang bursa transfer musim dingin mendatang.
 
"Tidak ada yang datang kepada saya, saya baru saja mendengar kabar ini melalui pertanyaan wartawan," ujar Ramires seperti dilansir Sportsmole, Selasa (29/10/2013).
 
"Agen saya tidak mengatakan apa-apa kepada saya, jadi saya pikir kabar itu hanya sekadar rumor," sambungnya.
 
Pemain 26 tahun itu pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan klub karena masih terikat kontrak sampai 2017 mendatang. Selain itu Ramires juga mengaku bahagia di Stamford Bridge dan merasa hubungannya dengan klub serta para pemain baik-baik saja.
 
"Saya masih terikat kontrak sampai 2017 nanti dan saya tidak ingin meninggalkan klub ini. Saya merasa baik-baik saja di sini (Chelsea) dan saya bahagia menjadi bagian dari tim ini," tutup Ramires.
 
Ramires sukses didatangkan oleh Chelsea dari Benfica pada tahun 2010 dengan banderol 22 juta euro. Sejauh ini, Ramires juga tampil gemilang bersama The Blues dengan torehan 26 gol dan 14 assist dari 163 penampilannya di seluruh kompetisi. (fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/45/888380/ramires-tawaran-madrid-itu-hanya-rumor