Ramos: Kemenangan Akan Selalu Mengangkat Moral Tim

MADRID – Real Madrid sukses meraih hasil sempurna 2-1 saat menjamu Juventus di Santiago Bernabeu pada lanjutan Liga Champions. Bek Madrid Sergio Ramos pun megaku puas. Menurutnya, Madrid memang layak meraih hasil sempurna.
 
Kendati dihadiri ribuan para pendukungnya, toh Madrid tetap terlihat kesulitan menghalau serangan Si Nyonya Tua. Gol cepat Cristiano Ronaldo pada menit keempat berhasil dibalas Fernando Llorente pada menit ke-22.
 
Namun, tuan rumah kembali unggul berkat gol Ronaldo dari titik putih pada menit ke-29. Skor 2-1 sekaligus menutup laga yang sempat diwarnai kontroversi kartu merah wasit Manuel Gräfe kepada bek Juve, Giorgio Chiellini.
 
"Kemenangan akan selalu mengangkat moral tim. Namun, masih ada terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki dalam permainan kami ke depannya. Tidak ada cara lain yang lebih baik daripada memenangi pertandingan seperti malam ini (waktu setempat.red). Kami telah memenangi semua laga, semoga kami lolos ke babak berikutnya," tutur Ramos, seperti dilansir situs resmi UEFA, Kamis (24/10/2013).
 
"Kini kami berada di jalur yang benar, kami akan terus bekerja keras demi mencapai apa yang kami inginkan. Malam ini membantu kami untuk terus menjadi lebih baik dalam segala aspek," tutup pemain internasional Spanyol itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/24/261/886480/ramos-kemenangan-akan-selalu-mengangkat-moral-tim