"Ramsey Terbaik di Arsenal & Premier League"

LONDON – Aaron Ramsey menjelma menjadi bintang baru di Arsenal. Hal tersebut menyusul penampilan menawan pemain Wales berusia 22  bersama skuad asuhan Arsene Wenger musim ini.
 
Dari delapan laga, Ramsey sukses mengemas lima gol. Catatan ini belum termasuk di panggung Liga Champions! Total Ramsey telah membukukan empat gol dalam empat laga.
 
Wajar apabila nama Ramsey kini mulai dielukan dan namanya diteriakkan di penjuru Emirates Stadium. Kapten The Gunners, Thomas Vermaelen pun mengklaim bahwa rekannya itu bukan hanya yang terbaik di Arsenal melainkan juga di pentas Premier League.
 
"Aaron (Ramsey) telah melakukan hal yang luar biasa. Dia merupakan pemain terbaik di Premier League saat ini," puji Vermaelen, seperti dilansir The Mirror, Senin (21/10/2013).
 
"Dia mencetak gol dan tampak benar-benar tajam dengan passing-nya. Dia melakukannya dengan sangat baik, dia sungguh luar biasa untuk kami," sambung pemain internasional Belgia itu.
 
"Ramsey berhasil mendapat penghargaan Player of the Month, mencetak gol, bermain baik dan menunjukkan betapa pentingnya dia bagi kami. Akan ada hal lain yang datang darinya, karena dia masih sangat muda," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/21/45/884448/ramsey-terbaik-di-arsenal-premier-league