Ravi: Harus Tetap Semangat!

JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia sukses melaju ke babak utama Piala Asia 2014 di Myanmar mendatang. Akan tetapi lolos bukan satu-satunya satu kepuasan tersendiri bagi Ravi Murdianto, sang pengawa gawang Garuda Jaya.

Kepastian menjadi juara grup tak lepas dari kemenangan atas Korea Selatan dengan skor 3-2 di laga pamungkas. Tiket otomatis lolos tanpa embel-embel pun diraih pasukan Indra Sjafri tersebut.

"Motivasi dari pelatih (Indra Sjafri) sangat membantu tim, saya berterima kasih sekali kepada dia. Tak lupa juga dengan keluarga dan seluruh pendukung Indonesia," ucap Ravi, usai pertandingan.

Menatap ke Myanmar, Ravi berharap rekan setimnya akan selalu bersemangat dan menjaga kekompakkan tim. Apalagi lawan yang dihadapi nanti bakal lebih berat dibandingkan saat laga kualifikasi lalu.

Sementara Indonesia sendiri telah menjalani laga sempurna, setelah mengemas tiga kali kemenangan. Sayang gawang Ravi harus kebobolan oleh Korsel melalui titik penalti, yang dilesakkan oleh Seol Teahui menit ke-33 dan sundulan

"Yang terpenting kami tetap semangat dalam menjalani laga ke depan. Selain itu kami juga harus terus meningkatkan performa tim," harapnya. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/13/51/880931/ravi-harus-tetap-semangat