Rayakan El Clasico, Messi Pesta Barbeque

BARCELONA - Kendati tidak mencetak gol, Lionel Messi turut larut dalam kemenangan Barcelona atas seteru abadinya, Real Madrid. Megabintang Barcelona ini pun merayakan kemenangan tersebut.

Messi gagal menambah koleksi 18 golnya ke gawang Madrid pada El Clasico jilid 167, akhir pekan kemarin. Namun, saat dia tak mampu mencetak gol, Neymar da Silva dan Alexis Sanchez mampu melakukannya dan membawa Blaugrana menekuk rival abadinya itu dengan skor 2-1.

Sebagai bentuk kebahagiaannya, Messi menggelar pesta perayaan kecil-kecilan. Bertempat di kediamannya, La Pulga -julukan Messi- menggelar pesta barbeque pada Minggu malam waktu setempat, demikian sebagaimana dikutip 101GreatGoals, Senin (28/10/2013).

Dalam pesta yang dihadiri sejumlah rekan dan kerabatnya, Messi memposting dirinya tengah memanggang daging yang cukup banyak lewat akun instagramnya. Gambar itu disertai komentar yang artinya kurang lebih seperti ini, "Setelah pertandingan #clasicc, barbeque dengan teman! Lezat!"

Kemenangan ini memang pantas dirayakan. Bukan hanya karena Madrid yang dikalahkan, tapi kemenangan ini membawa Barca nyaman di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 28 poin atau unggul enam angka dari Madrid yang tercecer di posisi tiga. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/200/888090/rayakan-el-clasico-messi-pesta-barbeque