RD Tunggu Lilipaly di Hong Kong

JAKARTA – Setelah coach Rahmad Darmawan resmi merilis 26 pemain tim nasional U-23 untuk Sea Games di Myanmar 2013, sedianya masih ada empat pemain yang masih ingin di bawanya yang juga mencatatkan nama Stefano Lilipaly.
 
Selain Lilipaly, masih ada lagi David Laly, Novri Setiawan dan Rasyid Assahadi. RD – sapaan Rahmad Darmawan mengatakan, keempatnya belum bisa dimasukkan daftar pemain lantaran terganjal jadwal FIFA yang tengah diikuti klubnya.
 
"Saat ini Stefano Lilipaly sedang bermain di klub profesional, jadi hal itu yang mengganjal skuad utama timnas karena bentrok dengan kalender FIFA," ucap Coach RD.
 
Untuk menanggapi hal tersebut coach yang biasa disapa RD ini menyatakan telah berkonsultasi dengan BTN untuk memasukkan Lilipaly ke skuad inti Garuda. Setidaknya, RD akan menanti kehadiran Lilipaly saat TC – Training Center lanjutan di Hong Kong.
 
"Saya sudah komunikasikan dengan BTN, dia ditunggu di pemusatan latihan di Hongkong, kalau tidak datang juga maka akan kami gantikan dengan pemain lain," tandasnya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/51/888378/rd-tunggu-lilipaly-di-hong-kong