Ronaldinho Berniat Gantung Sepatu di PSG

BELO HORIZONTE – Ronaldinho pernah menjadi bagian di skuad Paris Saint-Germain. Playmaker Atletico Mineiro memiliki keinginan untuk pensiun di tim asal Prancis itu.
 
Mantan bintang tim nasional Brasil pernah membela les Parisiens –julukan PSG– selama tiga musim 2001-2003, sebelum memutuskan untuk hengkang ke Spanyol untuk memperkuat Barcelona.
 
Tiga musim bermain di Parc des Princes, Ronaldinho mengemas total 25 gol dari 86 pertandingan di semua ajang. Pemain yang juga sempat merumput di AC Milan itu mengaku akan sangat senang bisa mengakhiri karier di PSG.
 
"Hari ini, saya akan memikirkan mengenai masa depan. Tetapi, setiap pemain akan senang jika mendapatkan kesempatan menghabiskan kariernya di klub besar seperti PSG," jelas Ronaldinho.
 
"Saat ini PSG merupakan tim yang sangat kuat dan merupakan tim yang hebat," tambah pemain berusia 33 tahun tersebut, kepada wartawan sebagaimana dikutip dari Goal.
 
Ronaldinho juga mengomentari performa Lucas Moura di PSG. Menurutnya, Moura merupakan pemain potensial yang bakal menjadi kunci kesuksean skuad besutan Laurent Blanc pada masa depan.
 
"Lucas adalah seorang pemain yang dapat menaklukkan dunia berkat kualitas dan kecepatannya. Segera seluruh dunia akan bertepuk tangan.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/08/50/878142/ronaldinho-berniat-gantung-sepatu-di-psg