Rooney Tolak Perpanjangan Kontrak?

MANCHESTER - Striker Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontraknya di Old Trafford. Rooney sebelumnya juga kerap dihubungkan dengan pintu keluar klub berjuluk Setan Merah itu.
 
Pemain internasional Inggris sebelumnya telah menyatakan bahwa dirinya tetap bertahan di Old Trafford menyusul penolakan dua tawaran dari Chelsea di musim panas lalu. Rooney disinyalir masih mempertimbangkan langkah meninggalkan United di akhir musim atau membiarkan klub memasukannya ke dalam daftar jual di bursa transfer musim dingin nanti, seperti dilansir Goal, Jumat (11/10/2013).
 
Pemain 27 tahun itu sebelumnya pernah mengutarakan niatan meninggalkan United saat Sir Alex Ferguson masih menjabat sebagai pelatih kepala. Hubungan Rooney dengan para fans juga sempat memburuk setelah dirinya meminta dimasukan ke dalam daftar jual klub musim panas lalu, walaupun pada akhirnya Rooney memilih tetap bertahan.
 
Kontrak Rooney yang akan berakhir Juni 2014 mendatang membuat klub harus cepat mengambil langkah tepat. United diyakini tidak ingin kehilangan penyerang andalannya tersebut. Selain itu, jika memang Rooney tetap tidak mau memperpanjang kontraknya, United juga tidak ingin kehilangan pemain yang didatangkan dari Everton tahun 2004 dengan banderol 37 juta euro itu secara cuma-cuma.
 
Musim ini Rooney telah tampil di enam pertandingan Premier League bersama United dengan torehan tiga gol.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/11/45/880496/rooney-tolak-perpanjangan-kontrak