Rossi Inspirasi Kebangkitan Fiorentina

FLORENCE – Giuseppe Rossi pantas didapuk sebagai man of the match pada pertandingan Fiorentina melawan Juventus. Betapa tidak, Rossi mencetak tiga gol untuk membantu La Viola –julukan Fiorentina- mengalahkan Bianconeri.
 
Sempat tertinggal dua gol hingga menit 66, kemudian tiga gol Rossi dan satu dari Joaquin membuat Fiorentina berhasil membalikan skor menjadi 4-2. Ini adalah kemenangan pertama La Viola atas Juve dalam kurun waktu 15 tahun terakhir.
 
"Ada tiga gol yang sangat penting, tapi penampilan tim ini sangat luar biasa di babak kedua. Kami mampu bereaksi dengan baik, kami semua ingin bangkit dan hasil ini berkat kerja keras semua pemain," jelas Rossi.
 
Apa yang diucapkan pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, di babak pertama sehingga membuat skuad La Viola bangkit di babak kedua? Rossi mencoba untuk membocorkannya kepada media.
 
"Montella meminta kepada kami untuk lebih berusaha, kami tampil sangat menakutkan setelah gol pertama tercipta. Kami mendengarkannya dan melakukan apa yang diinginkan pelatih. Kami sangat bahagia," ungkap Rossi.
 
"Tentu tim ini dibangun untuk meraih kemenangan. Ada banyak pemain berbakat di tim ini, jadi kami tahu setelah kemenangan ini, kami bisa menantang siapa saja," tambah pemain asal Italia itu, diberitakan Football-Italia.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/21/418/884145/rossi-inspirasi-kebangkitan-fiorentina