Saat Suarez Ditaksir Banyak Klub, Ini Perasaan Rodgers

LIVERPOOL – Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa periode transfer saga Luis Suárez merupakan masa-masa yang sulit untuknya juga Liverpool. Pasalnya, pemain internasional Uruguay itu merupakan salah satu kunci The Reds.
 
Suárez menjadi salah satu subyek pada jendela transfer musim panas lalu. Sejumlah klub papan atas Eropa mencoba menggodanya, dan Arsenal menjadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangannya.
 
Namun, berbagai tawaran yang diajukan Meriam London mengalami penolakan, terutama mahar senilai 42 juta pounds yang telah dilayangkan. Hingga jendela transfer musim panas berakhir, Suárez tetap bertahan di Anfield.
 
"Saya dapat mengerti mengapa mereka (klub-klub) begitu tertarik (kepada Suárez), namun kami pasti takkan menjualnya kepada para pesaing kami," tegas Rodgers, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (1/11/2013).
 
"Itu jelas bukan periode mudah, namun kami sangat tegas dalam mengambil setiap keputusan. Ini (Liverpool) merupakan tempat yang tepat untuk Luis mengembangkan dan menampilkan bakatnya," tutup mantan pelatih Swansea City itu.
 
Suárez sempat absen di sejumlah pertandingan awal musim ini menyusul skorsing yang dijatuhkan pihak FA lantaran aksi kontroversialnya, menggigit lengan pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic. Meski demikian, saat kembali dari masa hukuman, Suárez tetaplah Suárez yang menunjukkan performa menawan.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/01/45/890442/saat-suarez-ditaksir-banyak-klub-ini-perasaan-rodgers