Sakho Berharap Cepat Beradaptasi di Liverpool

LIVERPOOL - Bek Liverpool, Mamadou Sakho berharap bisa beradaptasi dengan dengan cepat di Premier League. Sakho didatangkan ke Anfield dari Paris Saint-Germain di akhir penutupan bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 19 juta euro.
 
Sakho mengaku sampai saat ini dirinya masih belajar cara bermain sepakbola di Inggris. Selain itu, Sakho juga merasa performanya sejauh ini bersama Liverpool belum mencapai 100% untuk bisa tampil gemilang di setiap pertandingan Premier league.
 
"Saya belum mencapai 100% perfoma saya. Saya berharap dapat terus bermain di setiap pertandingan yang kami miliki. Ketika Anda tiba di negara yang Anda tidak tahu seperti apa sepakbolanya, Anda harus mampu belajar dengan cepat tentang perbedaan permainan dan juga harus cepat menyesuaikan diri dengan kualitas yang dimiliki rekan-rekan Anda di tim," ujar Sakho kepada situs resmi klub, Rabu (23/10/2013).
 
"Saya selalu bekerja keras setiap hari di sesi latihan untuk kemajuan diri saya sendiri dan juga untuk mencapai level tertinggi dalam permainan saya. Saya ingin memperbaiki segala kesalahan-kesalahan saya ketika bermain," tutupnya.
 
Saat ini Liverpool berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League, memiliki poin yang sama dengan Chelsea di urutan kedua namun kalah produktivitas gol. The Reds hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen, Arsenal. (fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/23/45/885802/sakho-berharap-cepat-beradaptasi-di-liverpool