Sambangi Lazio, Rossi Siap Comeback

ROMA – Angin segar tengah mengahampiri Fiorentina. Kabar baik itu adalah comebacknya penyerang andalan, Giuseppe Rossi. Tidak hanya Rossi yang bisa kembali memperkuat tim, David Pizzaro juga bisa memperkuat La Viola.
 
Sebagaimana dilansir Football-Italia, Minggu (6/10/2013) nama eks pemain Villareal itu masuk dalam skuad untuk menghadapi Lazio pada giornata ketujuh. Sebelumnya, Rossi memang sempat bermasalah pada otot kakinya.
 
Meski sudah merasa lebih baik, namun tim tetap akan memonitor sejauh mana kesiapan Rossi untuk bermain. Mengingat partai melawan Lazio merupakan duel yang diprediksi ketat. Maklum saja, kedua tim memang tengah berusaha untuk menembus empat besar klasemen Serie A.
 
Jika melihat dari prakiraan pemain yang akan diturunkan, tim arahan Vincenzo Montella relatif siap untuk menghadapi laga. Meskipun, Fiorentina masih belum bisa menurunkan Mario Gomez dan Rebic Ante. Tapi, skuad mendapatkan tambahan tenaga dari Pizzaro yang sudah selesai menjalani hukuman larangan dua pertandingan.
 
Selain itu ada juga nama Manuel Pasqual dan Oleksander Lakovenko yang sudah pulih dari cedera.
 
Berikut prakiraan susunan pemain Fiorentina untuk menghadapi Lazio:
 
Alonso, Ambrosini, Aquilani, Borja Valero, Bakic, Compper, Cuadrado, Fernandez, Joaquin, Lupatelli, Munua, Neto, Pasqual, Pizarro, Rodriguez, Roncaglia, Rossi, Matos, Savic, Tomovic, Vargas, Vecino, Wolski, Iakovenko
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/06/47/877361/sambangi-lazio-rossi-siap-comeback