Sambangi Old Trafford, Sociedad Minus Granero

SOCIEDAD – Pelatih Real Sociedad, Jagoba Arrasate, telah memanggil 23 pemain untuk di bawa ke Old Trafford menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Champions. Namun, Sociedad tidak diperkuat Esteban Granero karena masih mengalami cedera.
 
Sociedad membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos dari babak kualifikasi Liga Champions Grup A. Pasalnya, saat ini Xabi Prieto dkk berada di peringkat buncit klasemen dengan menelan dua kekalahan.
 
Mental bertanding skuad besutan Arrasate ini sedang meningkat. Pasalnya, Sociedad baru saja meraih kemenangan di Valencia dalam lanjutan La Liga. Sayang, Arrasate tidak bisa membawa Granero untuk menyambangi Old Trafford karena masih cedera ACL.
 
Sementara itu, beberapa nama seperti Alberto de la Bell, Gorka Elustondo dan Dani Estrada, merupakan beberapa nama yang ikut diboyong ke Manchester.
 
Berikut nama skuad Sociedad melawan Manchester United:
Claudio Bravo, Zubikarai, Royo, Carlos Martínez, Dani Estrada, Cadamuro, Ansotegi, Mikel, Iñigo, De la Bella, José Angel, Ros, Markel, Elustondo, Pardo, Zurutuza, Xabi Prieto, Vela, Chory Castro, Griezmann, Ifrán, Seferovic, Agirretxe.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/22/261/884799/sambangi-old-trafford-sociedad-minus-granero