Sanchez Bidikan Utama Setan Merah

MANCHESTER – Kampiun Premier League musim lalu, Manchester United tampaknya belum jera menggoda pemain Barcelona. Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah itu berulang kali mengalami penolakan.
 
Pada jendela transfer musim panas lalu, sederet pemain Barca masuk dalam daftar belanja United, namun tak satu pun berlabuh di Old Trafford. Thiago Alcantara yang secara mengejutkan memilih Bayern Munich, dan Francesc Fabregas yang akhirnya memilih bertahan di Camp Nou.
 
Seperti dilansir Sportsmole, tim besutan David Moyes itu kini kabarnya tengah mencoba mendekati striker Barca, Alexis Sanchez. United berencana mendatangkan Sanchez pada jendela transfer musim dingin mendatang.
 
Moyes dikabarkan mulai membuat daftar belanja mereka, meski bursa transfer musim dingin baru dibuka dua bulan lagi. United tampaknya tak ingin mengalami kegagalan seperti yang mereka alami pada Juni lalu.
 
Dana senilai 22 juta pounds telah disiapkan United demi memboyong pemain internasional Chile. Dan pemain bernama lengkap Alexis Alejandro Sánchez Sánchez itu menjadi target utama Moyes saat ini.
 
Kabar yang berembus belakangan, Moyes terkesan dengan penampilan Sanchez musim ini. Tercatat, Sanchez telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan untuk Raksasa Catalan.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/14/45/881575/sanchez-bidikan-utama-setan-merah