Sebelum Mou, Chelsea Sempat Dekati Laudrup

WALES – Michael Laudrup mengklaim bahwa juara Eropa musim 2011-12, Chelsea tertarik untuk menjadikannya sebagai pelatih. Namun, hal tersebut terjadi sebelum The Blues resmi ditukangi Jose Mourinho.  
Usai resmi memutuskan kontra Rafael Benitez, pelatih yang sukses mempersembahkan trofi Europa League musim lalu, Chelsea dikaitkan dengan sederet nama besar, dan Laudrup masuk di dalamnya. Meski akhirnya Chelsea memutuskan untuk kembali memercayakan tugas pelatih di tangan The Special One.

Masuknya nama Laudrup ke dalam daftar pelatih bidikan Chelsea, tak lepas dari prestasinya membawa The Swans finis di posisi sembilan klasemen Premier League musim lalu. Bukan hanya itu, Laudrup juga sukses mempersembahkan trofi Capital One Cup usai menyingkirkan Bradford City dengan skor telah 5-0.
 
"Seseorang mencoba mencari informasi apakah saya tersedia (sebagai pelatih) atau tidak, tapi tidak ada yang konkret," kata Laudrup, seperti dilansir Sportsmole, Kamis 10/10/2013).
 
"Saya juga telah berulang kali menegaskan bahwa saya akan tetap berada di Swansea," tutup Laudrup yang semasa kariernya sempat memperkuat sederet klub elite Eropa, yakni: Juventus, Barcelona dan Real Madrid.
 
Sementara perjalanan Swansea musim ini dapat dikatakan kurang memuaskan. Dalam tujuh laga Premier League, Swansea harus menelan empat kekalahan! Hasil ini membuat Miguel PĂ©rez Cuesta cs bertahan di posisi 15 dengan mengemas tujuh angka.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/10/45/879528/sebelum-mou-chelsea-sempat-dekati-laudrup