Sedang "Tinggi", Arsenal Mantap Tatap Liverpool

LONDON – Duel seru antara klub penguasa tiga besar Premier League, Arsenal dan Liverpool, akan tersaji di matchday ke-10 pada Minggu (3/11/2013) dini hari nanti. Tatapan optimistis, diusung pelatih The Gunners, Arsene Wenger.
 
Kekalahan dari Chelsea di ajang Capital One Cup tidak serta merta membuat Wenger terlarut dalam kesedihan. Justru, sebaliknya, ia mengaku siap menyambut pertandingan berikutnya melawan tim yang saat ini sedang on-fire.
 
Wajar bila pelatih berjuluk The Professor ini tengah dalam kondisi percaya diri. Pasalnya, di gelaran liga domestik, Meriam London baru merasakan satu kali kekalahan dari sembilan laga.
 
Terlebih, status sebagai pemuncak klasemen, akan menjadi pelecut semangat bagi anak-anak muda London Utara ini.
 
"Tentu, pertandingan melawan Liverpool adalah bagian dari jadwal pertandingan yang harus kami jalani. Kami sadar, kami tidak akan bisa memenangkan seluruh pertandingan. Tapi kami sedang dalam respons yang bagus, Sabtu nanti," ujar Wenger, dikutip Insiden Futbol, Rabu (30/10/2013).
 
"Kami kuat dalam posisi klasemen Premier League dan kami juga memiliki kesempatan bermain di kandang. Bermain tandang saja kami bisa tetap solid. Ini akan menjadi laga yang vital dan sangat penting," terus Wenger.
 
Di tabel klasemen, klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini berada kokoh di puncak klasemen dengan total poin 22. sedangkan The Kop, menjadi penghuni tempat ketiga dengan selisih dua poin.
 
 
Info lengkap sepakbola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/30/45/889340/sedang-tinggi-arsenal-mantap-tatap-liverpool