Seragam Balotelli Temani Reina Tidur

NAPLES - Kiper Napoli, Pepe Reina, mengungkapkan bahwa dirinya kini tidur dengan memakai piyama yang terbuat dari seragam AC Milan milik Mario Balotelli. Hal tersebut dilakukan Reina sebagai tanda kebanggaan dirinya mampu menggagalkan penalti Balotelli.

Sejak melakoni debutnya di level senior pada 2007 bersama Inter Milan, Balotelli tercatat sukses melakukan eksekusi tendangan penalti sebanyak 21 kali. Di mana Manchester City dan AC Milan tempat paling banyak pemain berusia 23 tahun itu menendang penalti.

Akan tetapi, keberuntungannya di sepakan 12 pas yang ke-22 nya tersebut harus terhenti oleh Reina kala Milan berjumpa Napoli. Alhasil, Reina pun meminta seragam milik Balotelli dalam laga yang berakhir bagi kemenangan Napoli lewat skor 2-1 itu.

"Saya sekarang tidur mengenakan piyama yang sangat spesial. Piyama itu dibuat dari seragam yang dikenakan Balotelli ketika saya menggagalkan penaltinya dan ditambah dengan celana pendek Napoli," ungkap Reina seperti dilansir Football Italia.

"Setelah menggagalkan penalti, saya tidak bisa menahan diri untuk meminta seragam miliknya karena itu adalah peristiwa yang bersejarah. Dia kemudian memberikannya kepadaku dan saya membawanya untuk dijadikan sebagai piyama," sambung mantan kiper Liverpool ini.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/11/47/880036/seragam-balotelli-temani-reina-tidur