Setiap Bangun, Gerrard Ingat Suarez

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Steven Gerrard menyatakan bahwa Luis Suárez layak mendapat kredit atas penampilan menawannya saat mengalahkan Sunderland 1-3, pada lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.
 
Suárez tampil gemilang dengan mencetak sepasang gol di Stadium of Light dan mempersembahkan kemenangan untuk timnya, The Reds. Kemenangan ini membawa pasukan Brendan Rodgers bertengger di posisi dua klasemen sementara Premier League.
 
Laga tersebut, menjadi laga kedua Suárez musim ini. Pemain internasional Argentina itu menerima skorsing di 10 pertandingan karena tindakan tidak terpujinya terhadap bek Chelsea, Branislav Ivanovic musim lalu.
 
Masa depan Suárez di Anfield sempat bergejolak musim panas lalu. Mantan striker Ajax Amsterdam itu pun kerap diisukan hengkang, dan Arsenal menjadi salah satu peminat terdepannya.
 
Namun, pada akhirnya Suárez memilih untuk tetap bertahan. Jelas ini merupakan kabar bahagia bagi publik Merseyside Merah, terutama sang ikon, Steven Gerrard.
 
"Setiap kali saya terbangun, saya selalu berharap bahwa dia (Suárez) akan tetap berada di sini. Ketika Anda memiliki pemain sebagus Luis (Suárez), Anda tahu sederet klub besar akan menginginkannya," tegas Gerrard, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (1/10/2013).
 
"Tidak ada yang berusaha lebih keras dari saya untuk meyakinkannya bertahan di Anfield. Dan dia tahu persis apa yang saya pikirkan tentangnya. Saya tahu apabila kami dapat menjaganya di sini, maka kesempatan kami akan semakin besar," sambungnya.
 
"Ini merupakan kredit untuk Luis, untuk caranya bangkit kembali dari musim panas yang sulit. Banyak pemain di posisinya mungkin datang dan meludah pergi, tapi Luis tetap terlihat sama 'lapar'," tutup pria Inggris itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/45/874721/setiap-bangun-gerrard-ingat-suarez