"Siapa pun Pelatihnya, United Tidak Berubah"

MANCHESTER – Legenda Manchester United, David Beckham, berharap mantan klubnya itu dapat melanjutkan tirani di pentas Premier League di bawah pelatih anyar, David Moyes.
 
Setan Merah mengalami awal yang sulit untuk kampanye pertama mereka sejak ditinggal Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun musim panas lalu. Dari enam laga Premier League, Wayne Rooney cs mengalami tiga kali kekalahan, dengan dua kali menang, dan satu kali imbang.
 
Hasil ini menjadikan United untuk sementara waktu terlempar dari 10 besar klasemen Premier League. Sang juara bertahan harus puas berada di posisi 12 dengan raihan tujuh angka.
 
Beckham pun menilai ini merupakan masa transisi dari pergantian pelatih. Pria yang berkostum United selama satu dekade (1993-2003) itu juga percaya bahwa Moyes dapat meneruskan sukses Ferguson di Old Trafford.
 
"Siapa yang akan mengambil alih, apakah itu akan menjadi sama ketika seorang pelatih baru datang, mereka akan menjadi kekuatan yang tak berubah seperti yang telah mereka capai selama 20 tahun terakhir?" kata Beckham, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (5/10/2013).
 
"Mereka adalah Manchester United. Ada masa transisi yang akan terjadi tapi David Moyes merupakan pelatih hebat," tutup Beckham yang pernah bermain di Real Madrid, AC Milan, dan LA Galaxy itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/05/45/876972/siapa-pun-pelatihnya-united-tidak-berubah