Sikap Suarez Buat Rodgers Puas

LIVERPOOL – Brendan Rodgers menegaskan bahwa pemain andalannya, Luis Suárez sejauh ini telah menampilkan sikap yang baik. Itu artinya Rodgers menilai bahwa striker internasional Uruguay itu telah berubah.
 
Suárez kembali dari masa skorsingnya usai melakoni 10 larangan bertanding. Hukuman tersebut hadir menyusul tindakan indisiplinernya, menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic beberapa waktu lalu.
 
Laga kontra Manchester United debutnya dari masa hukuman. Meski pada laga itu Suarez harus kecewa lantaran Liverpool tersingkir usai kalah 0-1. Namun di membayarnya dengan penampilan apik di liga. Suarez mencetak dua gol saat Liverpool menang 3-1 atas Sunderland, dan satu gol kala The Reds menumbangkan Crystal Palace 3-1 pada lanjutan Premier League pekan ketujuh.
 
"Sikap yang ditunjukkan Luis (Suárez) untuk selalu memberikan yang terbaik, itu yang kami inginkan. Kami tidak bisa menerima hanya meraih kemenangan, dan mengatakan semuanya baik-baik saja," kata Rodgers, seperti dilansir Liverpool Daily Post, Kamis (10/10/2013).
 
"Saya pikir lebih mudah untuk menjaga penampilan Anda tetap baik, sehingga sekalipun Anda kalah, Anda dapat pergi ke pertandingan selanjutnya dengan rasa percaya diri. Namun jika standar permainan Anda menurun, lalu mulai mengalami satu atau dua kekalahan, maka itu akan lebih sulit unruk kembali ke level terbaik," tutup mantan pelatih Swansea City itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/10/45/879869/sikap-suarez-buat-rodgers-puas