Simeone Terima Kekalahan Atletico

MADRID – Diego Simeone telah menerima kekalahan yang dialami Atletico Madrid dari Espanyol. Menurutnya, kekalahan merupakan bagian dari sepakbola.
 
Klub ibu kota Spanyol gagal mempertahankan rekor 100 persen milik mereka musim ini di Cornelia-El Prat. Kemarin, Los Rojiblancos –julukan Atletico- secara mengejutkan takluk dengan skor 1-0 lewat gol bunuh diri kiper Thibaut Courtois.
 
"Espanyol berhasil memanfaatkan kesempatan mereka. Pertandingan sangat ketat, di babak pertama Espanyol bermain sangat bertahan," ujar Simeone dalam jumpa pers kepada wartawan.
 
"Koke memiliki sebuah kesempatan yang bagus dan begitu juga dengan Diego Costa. Di babak kedua, Espanyol mendapatkan gol dan kami berusaha keras untuk mencetak gol penyama kedudukan," tambahnya.
 
Simeone berharap David Villa dkk cepat bangkit dari keterpurukan. Sebab, setelah ini Atletico akan berhadapan dengan Austria Wiena dalam lanjutan Liga Champions.
 
"Kekalahan jelas menyakitkan karena ini adalah bagian dari pertandingan. Kami memahaminya dan kami mengatakan ini sebagai target kami menghadapi pertandingan demi pertandingan," jelasnya.
 
"Sangat normal ketika tim kalah mental pemain jatuh. Tapi, kami sangat siap untuk menghadapi pertandingan di Australia," Simeone menambahkan, diberitakan Football-Espana.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/21/46/884164/simeone-terima-kekalahan-atletico