Skrtel Tak Tertarik Ladeni Rumor Napoli

LIVERPOOL – Martin Škrtel berkesempatan untuk reuni dengan mantan pelatihnya, Rafael Benítez di Napoli. Bek Liverpool itu saat ini tengah ramai jadi bahan perbincangan, setelah muncul spekulasi yang mengatakan Napoli berniat memboyongnya dari Anfield.
 
Jika itu terjadi, maka pemain internasional Slovakia itu bisa pindah ke San Paolo pada jeda transfer Januari mendatang. Apalagi, Benítez belakangan masih mengeluhkan kurang maksimalnya sejumlah garda lini belakang yang dimilikinya saat ini.
 
Kendati begitu, ternyata Škrtel tak tertarik untuk menanggapi rumor dari tim berjuluk Il Partenopei tersebut. Dari pengakuannya sendiri, Škrtel masih betah di kota pelabuhan Inggris tersebut, walau upayanya mempertahankan spot reguler terbilang sengit di skuad The Reds.
 
"Saya sangat senang dengan segala hal yang saat ini masih berjalan di Liverpool. Musim lalu sudah kami lupakan dan kami bersyukur tak banyak kehilangan pilar penting," ujar Škrtel, seperti dilansir LiverpoolEcho, Rabu (23/10/2013).
 
"Target saya musim ini adalah mempertahankan spot utama di starting XI dan persaingan merebut tempat reguler di sini, memberikan saya motivasi untuk tampil lebih baik," tukas bek kelahiran Handlová 28 tahun silam itu.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/23/45/885404/skrtel-tak-tertarik-ladeni-rumor-napoli