Smalling: United Akan Kembali ke Puncak!

MANCHESTER – Kampiun Premier League musim lalu, Manchester United mengawali musim ini dengan start kurang memuaskan. Setan Merah harus kehilangan tiga dari delapan pertandingan yang menyebabkan mereka harus puas berada di urutan delapan klasemen sementara.
 
United terpaut delapan angka dari Arsenal yang kokoh di puncak klasemen Premier League. Meski faktanya demikian bek United, Chris Smalling yakin bahwa timnya dapat memangkas jarak dan kembali menguasai kompetisi tersulit dunia itu.
 
Namun, statement bernada sumbang dan skeptis mulai muncul. Banyak kalangan menilai pelatih anyar United, David Moyes takkan mampu mempertahankan gelar Premier League yang merupakan warisan pelatih sebelumnya, Sir Alex Ferguson.
 
"Start hebat di pentas Premier League belum dimulai," tegas Smalling, seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (22/10/2013.
 
"Kami tahu sebagai pemain kami harus meningkatkan kinerja kami. United akan selalu berada di atas dan ini hanya masalah waktu sebelum membuktikan siapa kami sebenarnya," tutup pemain Inggris itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/22/45/885251/smalling-united-akan-kembali-ke-puncak