Soal Gol, Ibra & Cavani Kesampingkan Ego

PARIS – Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, disebut-sebut sempat terganggung dengan kehadiran Edinson Cavani, yang diboyong klubnya dari Napoli pada jendela transfer musim panas lalu. Namun, Ibra mengaku sama sekali tidak memiliki masalah dengan Cavani.
 
Torehan gol Ibra sejauh musim ini terlihat berkurang bila dibandingkan dengan musim lalu. Kehadiran Cavani dipercaya menjadi salah satu penyebabnya, tapi pemain internasional Swedia ini buru-buru menepis anggapan itu, karena dia merasa semakin kompak dengan Cavani di lini depan PSG.
 
"Saya kurang banyak mencetak gol musim ini dan saya pikir itu positif. Lebih baik untuk memiliki banyak pencetak gol yang baik lebih dari satu pemain dalam sebuah tim," kata Ibra, sebagaimana dilansir Goal, Rabu (2/10/2013).
 
"Saya tidak memikirkan diri saya sendiri, dan Edin (Cavani) juga demikian. Kami bermain untuk orang yang ditempatkan di posisi lebih baik," ucapnya.
 
Soal ban kapten yang dikenakannya selama kapten Thiago Silva absen, Ibra merasa itu adalah sebuah kebanggaan. Namun, segalanya tidak berubah karena kapten tim tetap bek asal Brasil itu, dan dirinya hanya pengganti sementara.
 
"Saya kapten tapi itu tidak mengubah apa pun. Saya kapten Timnas Swedia dan itu tidak mengubah permainan saya. Kapten benar masih Thiago Silva, saya hanya menggantikan dirinya selama cedera," tuntasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/02/50/875135/soal-gol-ibra-cavani-kesampingkan-ego