Sociedad Tak Pengaruh Lihat United Sedang Buruk

SOCIEDAD - Manchester United kesulitan bermain dengan performa terbaiknya, di awal musim ini. Namun, situasi itu tidak berarti apapun bagi Jagoba Arrasate, pelatih Real Sociedad. Setelah gagal merebut poin penuh di laga terakhirnya di Premier League, United, menurutnya, justru harus lebih diwaspadai.
 
Dari empat pertandingan terakhir di semua ajang, The Red Devils hanya satu kali merebut kemenangan. Sisanya, satu kali tumbang, dan dua kali imbang, termasuk saat menghadapi Southampton di Old Trafford.
 
"Manchester United punya manajer baru, dan para pemain membutuhkan waktu beradaptasi. Saya tidak terlalu percaya dengan fakta bahwa United sedang tampil buruk, karena mereka punya banyak pemain dan mereka bisa bereaksi kapan saja," ujar Jagoba Arrasate, dikutip Fourfourtwo.
 
Sementara, Sociedad, baru bangkit dari hasil buruk, delapan kali tak pernah menang di semua ajang, termasuk kalah dari Bayer Leverkusen 1-2 dan Shakthar Donetsk 0-2 di Liga Champions. Catatan merah itu baru saja tertutupi dengan kemenangan 2-1 atas Valencia di La Liga, pekan lalu.
 
Kemenangan penting itu toh tidak serta merta membuat mereka lengah. Sociedad pun tidak ingin terpengaruh dengan catatan United yang kurang impresif di beberapa pertandingan terakhir. Sebaliknya, Erreala, julukan Sociead, memasang tingkat kewaspadaan penuh.
 
"Kami memandang United dalam bentuk terbaik mereka. Jika tidak seperti ini, itu lebih baik, tapi kami tidak bisa berpikir pertandingan nanti akan mudah," ucapnya.
 
United saat ini berada di posisi atas Grup A dengan empat poin, sementara Sociedad masih berjuang meraih poin perdananya,setelah selalu kalah di dua laga awal.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/23/261/885821/sociedad-tak-pengaruh-lihat-united-sedang-buruk