Suarez Berjanji Enggak Rusuh Lagi

LIVERPOOL- Striker asal Liverpool berjanji untuk bersikap tenang dan memberikan yang terbaik dilapangan di laga-laga mendatang. Dia sadar sikap rusuhnya, lebih banyak membawa kerugian. Apalagi, dia baru saja menjalani larangan tampil dalam 10 laga.
 
Pemain berusia 26 tahun ini terganjal masalah karena menggigit pemain bertahan Chelsea Brainslav Ivanovic dan juga sikap rasial yang ia tujukan pada bek kiri Manchester United Patrice Evra.
 
"Saya menyadari. Saya kini bermain lebih tenang. Saya introspeksi diri bahwa bermain dengan tenang sangat membantu saya. Saya sadar akan kesalahan saya dan saya lebih memilih untuk melanjutkan permainan dan tidak bersikap seperti dulu, " Ungkap Suarez, seperti dikutip Dailystar, Rabu (9/10/2013).
 
Namun dengan tegas pemain kelahiran Salto, 26 tahun lalu ini, menyatakan apa yang ia capai adalah berkat Gerrad yang selalu menyatakan bahwa dia selalu mengingatnya setiap bangun tidur. Suarez juga menambahkan bahwa Sang Kapten berperan besar untuk meyakinkannya bertahan di Anfield.  
"Saya tidak tahu jika ia ( Steven Gerrard) selalu mendoakan saya, apa yang ia katakan sama dengan yang dia rasakan karena ia berbicara dengan saya setiap waktu," katanya.
 
Suarez memuji balik Gerrard. Stevie G, panggilan Gerrard, menurutnya adalah legenda hidup dan teman yang sangat membantunya. "Sikapnya sangat membantu saya untuk mengambil keputusan menetap di Liverpool. Baik fans maupun Kapten Liverpool sangat mempengaruhi keputusan saya."
 
"Saya sangat mengaguminya. Sebagai pemain yang hebat,dia adalah segalanya. Bagi saya dia akan selalu menjadi panutan dan dalam klub dia adalah pemain yang terbaik. Saya telah bersamanya baik secara personal maupun sebagai pemain,"  aku Suarez.
 
Suarez pernah mengungkapkan ingin pergi dari Liverpool di musim panas untuk bergabung dengan salah satu klub yang berlaga di Liga Champions. Namun keinginan itu ia pendam karena Liverpool menolak cek seharga 40 juta pounds atau setara Rp594 Miliar dari Arsenal.
 
Follow Twitter
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/45/879037/suarez-berjanji-enggak-rusuh-lagi