Suarez Happy Duet dengan Sturridge

LIVERPOOL – Hasil positif yang diraih Liverpool di Premier League memang membuat The Reds terus menempel ketat Arsenal yang berada di puncak klasemen. The Anfield Gank memang sukses mengunci kemenangan atas Crystal Palace 3-1. Pada pertandingan tersebut, gol-gol Daniel Sturridge, Luis Suarez dan Steven Gerrard mampu mengandaskan perlawanan Palace.
 
Hasil itu memang tak pelak membuat Suarez merasa senang dengan sosok Sturridge. Bomber Uruguay itu juga merasa bahwa Sturridge adalah striker yang baik.
 
" Saya sangat senang Liverpool punya striker seperti Daniel. Kami bersaing untuk Liverpool dan kami mencoba yang terbaik untuk tim, bukan untuk saya atau dia," ujar Suarez seperti dilansir Tribalfootball, Senin (7/10/2013).
 
"Dia (Suarez) mencoba yang terbaik untuk tim dan mencoba yang terbaik untuk bermain dengan saya. Musim lalu kami tidak bermain dengan sangat baik dan kami selesai di posisi yang buruk dan musim ini kami mencoba untuk menjadi lebih baik," lanjut Suarez.
 
Suarez juga yakin jika terus mempertahankan penampilan seperti ini Liverpool akan mampu keluar sebagai juara. Setidaknya, Liverpool tidak terlempar dari empat besar.
 
"Jika kami tetap dengan gaya sepakbola yang sama dan mencoba untuk menang di setiap pertandingan, kami dapat bertahan di empat besar," tandas Suarez.
 
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/07/45/877611/suarez-happy-duet-dengan-sturridge