Suarez & Sturridge Ruh Liverpool

LIVERPOOL – Victor Moses mengaku terkesan dengan duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge di sektor serang Liverpool. Terutama saat The Reds mempermalukan Sunderland pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu.
 
Bermain di Stadium of Light, pasukan Brendan Rodgers itu meraih hasil sempurna 3-1 atas Si Kucing Hitam. Tiga gol Liverpool hadir lewat sepasang gol Suarez dan satu gol lain lewat Sturridge.
 
Suarez sendiri baru saja bermain usai menjalani skorsing di 10 laga akibat tindakan tak terpujinya menggigit lengan Branislav Ivanovic saat Liverpool menghadapi Chelsea. Tak dapat dipungkiri bahwa suspensi yang dialami Liverpool sempat membuat lini serang mereka kendur akhir musim lalu.
 
Moses yang notabene merupakan pemain anyar tentu saja belum mengenal betul kondisi timnya secara mendalam menilai bahwa Suarez dan Sturridge merupakan ruh dan kunci sukses Liverpool.
 
Kendati memiliki reputasi buruk, tak dapat dipungkiri bahwa Suarez merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Sementara Sturridge, pemain yang didatangkan dari Stamford Bridge itu perlahan mulai menunjukkan kualitasnya.
 
"Kembalinya Suarez menjadi motivasi besar bagi kami, dan duet bersama Sturridge di lini depan sungguh vital bagi kami musim ini," kata Moses, seperti dilansir situs resmi Liverpool.
 
"Semua orang tahu bahwa Suarez dan Sturridge merupakan dua striker hebat, dan mungkin dua terbaik di Premier League saat ini. Saya dapat melihat mereka berdua mencetak lebih banyak gol di setiap pertandingan berikutnya karena kombinasi permainan keduanya luar biasa," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/05/45/876974/suarez-sturridge-ruh-liverpool