Subotic: Arsenal Bermain Cari Aman

LONDON - Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic mengaku tidak terkesan dengan kemenangan yang diraih timnya saat berhadapan dengan Arsenal dini hari tadi. Dortmund sukses meraih kemenangan saat bertandang ke Emirates Stadium dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions dengan skor 2-1.  
Henrikh Mkhitaryan sukses membuat Dortmund unggul lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 16 menit. Akan tetapi empat menit sebelum turun minum Arsenal sukses menyamakan kedudukan lewat gol dari Olivier Giroud. Pertandingan yang terlihat akan berakhir dengan skor imbang itu berubah setelah Lewandowski mencetak gol pada menit 82 yang tidak mampu dibalas oleh The Gunners hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.
 
Akan tetapi kemenangan raihan tiga poin dari pertandingan itu tidak membuat Subotic puas begitu saja. Subotic kemudian mengomentari permainan Arsenal yang menurutnya tidak tampil sungguh-sungguh saat menghadapi timnya.
 
"Saya pikir Arsenal tidak memainkan sepakbola terbaiknya menghadapi kami. Mereka mencoba bermain aman. Mereka pikir dapat mencetak lebih banyak gol dari kami melalui kesabaran dan cara bermain mereka," ujar Subotic kepada situs resmi UEFA, Rabu (23/10/2013).
 
"Akan tetapi kami terus berlari memainkan bola di pertandingan itu dan berhasil menciptakan peluang lebih banyak. Kami senang dengan raihan tiga poin ini, kami datang kemari tidak mengharapkan apa-apa melainkan hanya mampu bermain bagus. Seiring berjalannya pertandingan, kami selalu ingin dapat terus berkembang," tutupnya.
 
Dortmund, Arsenal dan Napoli saat ini sama-sama meraih enam poin dari tiga pertandingan di Grup F Liga Champions. Sementara Olympique Marseille berada di dasar klasemen tanpa raihan poin, yang membuatnya dapat tersingkir lebih awal dari turnamen itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/23/261/885791/subotic-arsenal-bermain-cari-aman