Sudah Fit, Bale Belum Tentu Starter

MADRID - Gareth Bale akhirnya pulih dan tampil saat Real Madrid berhadapan dengan Malaga. Meski demikian, pemain termahal dunia itu belum tentu masuk dalam starting IX Carlo Ancelotti.

Bale akhirnya kembali bermain setelah beberapa pekan absen lantaran mengalami cedera. Winger internasional Wales tersebut tampil pada menit ke-76, menggantikan Alvaro Morata, dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Madrid.

Ditanya soal kondisi kebugaran Bale, Ancelotti meyakinkan bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut sudah fit. Allenatore Italia tersebut bahkan memastikan Bale akan ambil bagian saat Madrid menjamu Juventus pada matchday ketiga penyisihan Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB.

"Gareth Bale sudah fit untuk bermain. Dia sudah tiga hari berlatih dan selanjutnya kami akan memutuskan apakah dia akan bermain sebagai starter saat lawan Juve atau tidak," jelas Ancelotti sebagaimana dikutip Goal, Minggu (20/10/2013).

Dalam kesempatan ini, Don Carletto -sapaan akrab Ancelotti- juga mengisyaratkan bakal menurunkan bek mudanya, Raphael Varane yang juga telah pulih dari cedera panjangnya.

"Saya rasa, Varane juga sudah siap tempur untuk laga kontra Juve," tandasnya.

Madrid saat ini memimpin klasemen sementara Grup B dengan koleksi poin sempurna, 6 dari dua laga. Sementara Juventus berada di posisi dua dengan koleksi dua angka, hasil dua kali bermain imbang kontra Galatasaray (1) dan FC Copenhagen (0). (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/20/261/884101/sudah-fit-bale-belum-tentu-starter