Supremo Fiorentina: Juve "Kualat" Pakai Selebrasi Batigol!

FIRENZE – Juara bertahan, Juventus sempat tampil mengagumkan pada interval pertama kontra Fiorentina, Minggu 20 Oktober. Si Nyonya Tua berhasil unggul dua gol di Stadio Artemio Franchi lewat gol Carlos Tevez dan Paul Pogba.
 
Sayang, pada 45 menit babak kedua, Juve harus puas menyaksikan gawang mereka kebobolan empat gol! Giuseppe Rossi mencetak hattrick dan satu gol lain hadir lewat Joaquín Sánchez Rodríguez.
 
Supremo Fiorentina, Andrea Della Valle (ADV) pun melontarkan pernyataan bernada satire kepada pihak Juve. Menurut ADV skuad Antonio Conte itu "kualat" lantaran dua Tevez dan Pogba mengikuti selebrasi legenda Fiorentina, Gabriel Batistuta.
 
Seperti diketahui, usai membobol gawang Norberto Murara Neto, baik Tevez maupun Pogba sama-sama melakukan selebrasi 'senapan mesin' (seolah menembak). Seperti diketahui bahwa selebrasi tersebut menjadi ciri khas seorang Batigol selama berkostum Fiorentina (1991–2000).

"Saya melihat (selebrasi) senapan mesin itu dan hal tersebut memberikan kami keberuntungan. Kami membalasnya dengan empat tembakan senapan," kata Della Valle, seperti dilansir Football-Italia, Senin (21/10/2013).

"Kemenangan ini sungguh luar biasa dan dengan ini kami menghapus banyak kenangan buruk. Penting untuk menemukan semangat ini. Penampilan ini kami persembahkan untuk seluruh fans dan semua orang di kota ini. Florence menang, hati kami juga menang, kami tidak pernah putus asa!" sambungnya.
 
"Banyak orang berpikir bahwa memainkan Rossi adalah sebuah judi, namun kami tahu dia merupakan jaminan.  Neto juga melakukan tugasnya dengan baik untuk menjaga kami bertahan saat tertinggal 2-0," paparnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/21/47/884482/supremo-fiorentina-juve-kualat-pakai-selebrasi-batigol