Swansea Tak Pernah Berniat Menjual Michu

WALES – Miguel Pérez Cuesta atau yang akrab disapa Michu untuk yang pertama kalinya mendapat panggilan dari tim nasional Spanyol. Tentu saja ini merupakan kabar gembira untuknya dan juga klubnya, Swansea City.
 
Kabarnya Michu akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh David Villa yang mengalami cedera. Striker Atletico Madrid itu menjadi tumbal kemenangan 2-1 kontra Celta Vigo, akhir pekan kemarin.
 
Villa harus meninggalkan lapangan Estadio Vicente Calderón pada menit ke-58 karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Alhasil peran mantan punggawa Barcelona itu pun harus digantikan oleh Óliver Torres.
 
Selain itu penampilan menawan Michu selama kompetisi musim lalu tampaknya menjadi bahan pertimbangan sang pelatih, Vicente Del Bosque. Nama Michu melejit saat mencetak dua gol ke gawang Arsenal musim lalu, pasalnya dua golnya itu berhasil membawa The Swans mempermalukan The Gunners di Emirates Stadium.
 
Presiden Swansea, Huw Jenkins percaya bahwa Michu kini sejajar dengan sederet striker top dunia. Jenkins pun menegaskan bahwa klub sama sekali tidak memiliki rencana untuk menjual aset berharganya dalam waktu dekat.
 
"Kami telah melihat bagaimana Tottenham Hotspur melepas pemain top mereka, Gareth Bale. Namun, kami tidak masuk dalam golongan Tottenham yang menjual pemain penting klub. Kami menyadari hal itu," ungkap Jenkins, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (8/10/2013).
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/08/45/878474/swansea-tak-pernah-berniat-menjual-michu