Szczesny Syukuri Berkah Dicadangkan Musim Lalu

LONDON – Kiper utama Arsenal, Wocjiech Szczesny bersyukur bahwa musim lalu dirinya menjadi cadangan. Kiper tim nasional Polandia itu pun membeberkan berkah dari kejadian yang sempat membuatnya frustrasi.
 
Szczesny bukan hanya sempat mengalami cedera, melainkan juga kerap melakukan blunder yang kemudian menyebabkan kerugian untuk timnya. Perannya pun digantikan oleh kompatriotnya, Lukasz Fabianzki yang secara mengejutkan tampil menawan di bawah mistar gawang The Gunners.
 
Namun, pengalaman buruknya di bangku cadangan yang membuatnya kini justru tak tergantikan. Wenger bukan hanya mempercayai Szczesny di pentas Premier League saja, melainkan juga di panggung Liga Champions musim ini.
 
"(Kejadian musim lalu) menjadi pelajaran berharga untuk saya musim ini, intinya satu, saya hanya membutuhkan waktu. Saya terus bekerja keras saat menjalani sesi latihan, dan hasilnya saya kian tajam," ungkap Szczesny, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (22/10/2013).
 
"Saya merasa lebih konsisten sekarang. Saya mencoba melakukan hal yang sama lagi dan tampaknya hal terbaik dari saya akan keluar. Namun, yang terpenting adalah kami berhasil meraih kemenangan dan saya sangat senang," tandas kiper yang masih berusia 23 tahun itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/22/45/885028/szczesny-syukuri-berkah-dicadangkan-musim-lalu