Tak Ada Pesta di Manchester United

MANCHESTER- Kemenangan Manchester United kontra Norwich City 4-0 dini hari tadi di laga Capital One Cup, membawa kembali kepercayaan diri skuad asuhan David Moyes itu. Setelah pertandingan panjang yang menempatkan mereka di posisi delapan Premier League, akhirnya United bisa kembali bangkit dan melanjutkan tradisi kemenangan di Old Trafford.
 
Tapi, meskipun telah memenangi tiga pertandingan berturut-turut; menghadapi Real Sociedad di Liga Champions (1-0), Stoke City di Premier League (3-2), dan terakhir mengalahkan Norwich City, United tidak mau cepat puas. Sebab itu, tak ada perayaan apapun di United, merespons tiga hasil positif tersebut.
 
"Klub ini memang harus menang karena kami memiliki mental pemenang. Tidak ada perayaan yang berarti di hari Sabtu lalu dan hari ini. Kami hanya fokus untuk melanjutkan laga melawan Fulham pada Sabtu depan," ujar Steve Round seperti dikutip Goal, Rabu (30/10/2013).
 
Di satu sisi, asisten pelatih yang pernah bersama Derby County ini juga merasa bangga atas kemenangan besar yang diciptakan oleh skuad Wayne Rooney Cs. Bagi asisten berusia 42 tahun ini, Setan Merah masih menjadi klub terbaik.
 
"Jelas kita harus "berlari" di liga ini dan klub kami adalah klub yang paling baik melakukan pekerjaan itu. Saya rasa tidak terlalu berbeda dengan klub lain tapi klub ini melakukannya lebih baik dari siapapun," katanya.
 
Di tiga terdekat, United akan bertandang ke markas Fulham akhir pekan ini, setelah itu terbang ke Spanyol untuk laga pekan keempat di Liga Champions menghadapi Real Sociedad. Laga berat selanjutnya juga menanti, saat mereka kembali ke Inggris, yaitu duel menghadapi pemuncak klasemen Premier League, Arsenal, di Old Trafford.
 
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/30/45/889155/tak-ada-pesta-di-manchester-united