Tak Juga Dimainkan, Agger Siap Angkat Koper

LIVERPOOL – Bek tangguh Liverpool, Daniel Agger telah memperingatkan klubnya  bahwa dia tidak akan berpikir dua kali untuk meninggalkan Anfield bila dia tidak juga mendapat kembali kepercayaan untuk menjadi pilihan utama sang pelatih.

Defender internasional Denmark ini baru merasakan bermain di tiga laga pertama Premier League musim ini. Tapi setelah itu, Brendan Rodgers lebih sering memainkan Martin Skrtel, Kolo Toure dan Mamadou Sakho untuk menjadi palang pintu The Anfield Gang.

Agger sebelumnya telah menyatakan komitmennya untuk bertahan di Liverpool di tengah kabar yang santer terdengar mengenai tawaran dari klub raksasa La Liga, Barcelona. Tapi sekarang dia telah mengakui bahwa ia akan terpaksa untuk meninggalkan Anfield bila kesempatan untuk berada di starting eleven tak jua kembali ke genggamannya.

"Bila saya tidak bermain, bila pelatih tidak berpikir bahwa saya tidak cukup baik, itulah yang bisa membuat saya meninggalkan Liverpool," kata Agger, sebagaimana dilaporkan Sportsmole, Rabu (30/10/2013).

"Saya di sini untuk bermain sepak bola, tidak ada yang lain. Jadi jika saya tidak bermain sepak bola maka saya tidak ingin berada di sini lagi, sederhana bukan?," terusnya.

Pemain yang gemar mengoleksi tato di tubuhnya ini belum memulai pertandingan bersama Liverpool sejak kemenangan 3-1 mereka atas Crystal Palace, 5 Oktober silam.
 
Daniel Munthe Agger menjadi bagian Liverpool sejak musim 2005/2006 silam setalah diboyong dari klub lokal Denmark, Brondby dengan nilai transfer 8,8 juta euro. Selama berseragam The Reds, tujuh gol telah ia sumbangkan dari total 160 penampilannya.
 
 
Info lengkap sepakbola? Follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/30/45/889199/tak-juga-dimainkan-agger-siap-angkat-koper