Tak Terkalahkan, Totti Puji Karakter Roma

ROMA – Prestasi mentereng terus ditorehkan oleh klub raksasa Italia, AS Roma. Skuad besutan Rudi Garcia itu masih menjadi yang terbaik di klasemen Serie A. Teranyar, Gialorossi mampu membungkam Udinese dengan skor tipis 1-0.
 
Gol kemenangan Roma sendiri diciptakan oleh Michael Bradley usai memanfaatkan umpan matang dari Kevin Strootman. Serigala Ibu Kota pun masih kokoh di peringkat pertama Serie A.
 
Melihat hasil itu, kapten tim Francesco Totti memberikan pujian kepada rekan-rekannya. Menurut Totti, para pemain Roma mampu menunjukkan karakter yang baik dalam menghadapi pertandingan. Apalagi, Roma harus bermain dengan 10 orang usai Douglas Maicon diusir wasit di menit 66.
 
"Kredit untuk teman-teman saya karena mereka menunjukkan bahwa mereka semua memiliki keberanian, kekuatan, dan penguasaan bola," ujar Totti seperti dilansir Football-Italia, Senin (28/10/2013).
 
Totti sendiri urung tampil karena harus memulihkan cedera yang tengah diderita. Selain Totti, Gervinho juga tidak bisa berlaga karena masih cedera.
 
"Kami semua adalah Roma, terlepas dari siapa yang bermain. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang mendukung kami saat melawan Udinese, yang merupakan sebuah tim yang belum terkalahkan saat main di kandang. Hebat!" sambung Totti.
 
Kemenangan Roma itu sekaligus menodai rekor sempurna Udinese jika bermain di Friuli. Sementara itu, Rudi Garcia mampu menyamakan rekor sembilan kali belum terkalahkan di laga awal milik Fabio Capello saat melatih Juventus musim 2005-2006.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/47/887861/tak-terkalahkan-totti-puji-karakter-roma