Tanggapi Masa Depan, De Bruyne Kalem

LONDON – Kevin de Bruyne mencoba untuk tidak panik dengan situasi yang dihadapinya bersama Chelsea. Seperti diketahui, nasibnya masih abu-abu di bawah asuhan Jose Mourinho ini.
 
Gelandang serang asal Belgia ini memiliki beberapa nasib yang kurang menguntungkan bersama The Blues. Dirinya merupakan salah satu pemain yang tak dipilih oleh Mourinho untuk mengikuti ajang Liga Champions saat melawat ke Steaue Bucharest.
 
Tak hanya itu, menyusul kemudian Bruyne tak juga dapat masuk tim inti versi Mourinho di laga melawan Norwich pada beberapa pekan lalu. Namun pemain berusia 22 tahun itu coba meredakan situasi yang bisa mengancam dirinya untuk hengkang dari Stamford Bridge.
 
"Saya sangat tidak khawatir. Anda membuat banyak masalah daripada yang pernah Anda lakukan. Mourinho adalah pelatih, dia memilih siapa yang akan bermain. Kami tidak hanya bicara tentang itu," ucap de Bruyne, seperti dilansir La Derniere Heure, Selasa (15/10/2013).
 
"Dia memberitahu saya ketika saya melakukan sesuatu yang buruk, tapi terus terang, sampai saat ini saya belum mendengar negative seperti itu darinya," sambungnya.
 
De Bruyne gabung ke Chelsea pada Januari 2012, dan menghabiskan kariernya musim lalu dengan Werder Bremen sebagai pemain pinjaman. Penampilannya bersama klub Bundesliga itu membuat Mou tertarik untuk memboyongnya, namun justru dia malah jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.
 
"Saya memilih untuk bertahan dan saya tak pernah menyesalinya. Saya terus bertarung, kesempatan itu akan datang. Saya sangat tidak pikirkan untuk menemukan solusi pada Januari, Itu akan kita lihat nanti," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/15/45/881659/tanggapi-masa-depan-de-bruyne-kalem