Tanpa Balotelli, Milan Tetap Akan Sulitkan Barca

BARCELONA – Mantan pemain Tim Nasional Spanyol, Javi Moreno percaya bahwa AC Milan memiliki kualitas cukup untuk membuat masalah kala menjamu Barcelona pada penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu 22 Oktober.
 
Meskipun pada laga di San Siro nanti takkan diperkuat sang striker flamboyan, Mario Balotelli, Moreno yang merupakan pemain binaan akademi Barca dan mantan punggawa Rossoneri itu yakin Milan dapat mengatasi Raksasa Catalan. Pemain internasional Italia itu saat ini tengah berjuang dengan cedera paha yang dialaminya.
 
"Absennya Balotelli tidak akan menentukan (laga nanti). Milan memiliki sederet pemain hebat dan mereka dapat melakukan pekerjaan dengan baik, terlepas dari apakah Balotelli tersedia atau tidak," kata Moreno, seperti dilansir Goal, Selasa (22/10/2013).
 
"Barcelona tampaknya berada dalam bentuk terbaik mereka saat ini, tapi Milan selalu dapat menyebabkan masalah untuk tim lain. Barca memiliki tim yang lebih baik, namun Milan akan selalu menjadi Milan," sambungnya.
 
"Saya tidak tahu alasan Milan tampil mengecewakan di awal kompetisi Serie A musim ini, meski demikian mereka tetap menjadi salah satu tim terbaik dunia dan akan kembali bangkit," lanjutnya.
 
Musim lalu, Il Diavolo secara mengejutkan mempermalukan Blaugrana 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Namun, pada leg kedua di Camp Nou, Milan justru harus bertekuk lutut 4-0.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/22/261/885244/tanpa-balotelli-milan-tetap-akan-sulitkan-barca