Tekad Inter Sambut Bos Baru dengan Kemenangan

TURIN – Inter Milan akan melakoni laga perdananya di bawah rezim Erick Thohir dengan bertandang ke markas Torino. Kemenangan pun dibidik punggawa I Nerazzurri demi memberikan sambutan kepada bos barunya itu.

Tengah pekan lalu, Erick Thohir bersama dua koleganya Rosan Roeslani, dan Handy Soetedjo sudah resmi mengakuisisi saham mayoritas Inter. Ketiga mengambil alih 70 persen saham presiden klub terdahulu, Massimo Moratti.

Laga kontra Torino di Stadio Olimpico Turin, Senin (21/10/2013) dini hari WIB, menjadi debut Thohir sebagai pemegang saham mayoritas La Beneamata. Gelandang Inter, Matteo Kovavic pun berhadap timnya memberikan kesan yang bagus untuk sang owner baru.

"Kami ingin memberikan Thohir kemenangan pertamanya," cetus Kovacic sebagaimana dikutip Football-Italia, Minggu (20/10/2013).

"Kami datang untuk bermain dan meraih kemenangan," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Kovacic juga memberikan komentarnya seputar kendala yang dialaminya dalam beradaptasi di Inter. Sejak didatangkan pada Januari lalu, pemain 19 tahun ini terlihat masih kesulitan menunjukkan potensinya dan belum mampu mencetak gol.

"Saya senang bermain di posisi mana pun di lini tengah. Saya siap dimana pun pelatih menginginkan saya bermain. Masalahnya hanya saya belum bisa mencetak gol. Bersama Andrea Stramaccioni (pelatih sebelumnya), saya bermain lebih ke dalam, sementara bersama Walter Mazzarri (pelatih sekarang), dia menginginkan saya bermain lebih ke depan, memberikan assist dan mencetak gol," tandasnya.

Inter mengawali kompetisi musim ini dengan baik. Dari total tujuh laga yang telah dilakoni, Nerazzurri hanya sekali menelan kekalahan, yakni saat dibekap Roma 0-3, pekan lalu. Skuad Il Biscione saat ini nangkring di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 14 poin, terpaut 10 poin dari AS Roma di puncak klasemen. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/20/47/884110/tekad-inter-sambut-bos-baru-dengan-kemenangan