"Tepuk Tangan Akan Selalu Hadir untuk Suarez"

LIVERPOOL – Brendan Rodgers yakin bahwa ujung tombaknya, Luis Suarez akan mendapat sambutan hangat di Anfield, akhir pekan nanti. Liverpool akan menjamu klub promosi Crystal Palace pada lanjutan Premier League pekan ketujuh.
 
Pemain internasional Uruguay itu kembali bermain usai melakoni skorsing di 10 laga. Hukuman tersebut diterima Suarez lantaran tindakan tak terpujinya, menggigit lengan bek tangguh Chelsea, Branislav Ivanovic beberapa waktu lalu.
 
Laga perdana Suarez musim ini tercipta saat Liverpool kalah 0-1 dari Manchester United di pentas Capital One Cup. Sementara laga perdananya di Premier League, saat Liverpool menang atas Sunderland 3-1.
 
Suarez sendiri sempat membuat berita menghebohkan menyusul pengakuannya yang tak lagi merasa nyaman berkostum Liverpool. Suarez pun terus menjadi sorotan dan bahan kritik para Liverpudlian, meski pada akhirnya pemain kontroversial itu bertahan. Namun, Rentetan peristiwa tersebut tetap meyakinkan Rodgers bahwa Suarez akan tetap mendapat dukungan penuh suporter.
 
"Saya yakin bahwa Suarez akan tetap mendapat tepuk tangan dan sambutan luar biasa dari para fans. Selama dua pertandingan sejak dia kembali dari masa suspensi, dia menunjukkan seberapa besar komitmennya untuk tim," tutur Rodgers, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (4/10/2013).
 
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/04/45/876758/tepuk-tangan-akan-selalu-hadir-untuk-suarez