Ter Stegen Jadi Rebutan Arsenal & Barca

BERLIN - Arsenal dan Barcelona kabarnya tengah bersaing untuk mendapatkan kiper muda Borussia Monchengladbach, Marc-André ter Stegen. Penampilan menawan Ter Stegen di bawah mistar gawang menarik perhatian dua klub besar Eropa ini.
 
Saat ini Barca sedang mencari pengganti Victor Valdes yang sepertinya akan meninggalkan Camp Nou pada jendela transfer musim dingin mendatang. Sementara Arsene Wenger masih terus mencari kiper terbaik, meski saat ini telah memiliki Wojciech Szczesny, Lukaz Fabianski, dan Emiliano Viviano.
 
Namun, agen Ter Stegen, Gerd Vom Bruch menegaskan bahwa kliennya tetap akan berkostum Monchengladbach, klub yang telah membesarkan namanya.
 
"Borussia sudah tahu ada tiga klub yang tertarik padanya dan saat ini kami sedang berbicara pada klub untuk memperpanjang kontraknya," kata sang agen, Vom Bruch seperti yang dilansir Sportsvibe, Sabtu (19/10/2013).
 
Ter Stegen telah bermain sebanyak delapan kali untuk Gladbach dari awal pembukaan Bundesliga dan telah tampil 34 kali di dua musim terakhir semasa karirnya. Sebagai catatan, meski baru genap berusia 21 tahun, namun Ter Stegen telah menjelma menjadi salah satu kunci Die Fohlen, terutama saat mengalahkan tim kuat Dorussia Dortmund 2-0.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/19/48/883905/ter-stegen-jadi-rebutan-arsenal-barca