The Red Devils Menolak Pinjamkan Pemain Ini ke Nottingham Forest

MANCHESTER – Dilaporkan Soccer News, Rabu (2/10/2013), Manchester United telah menolak pengajuan yang diajukan klub divisi Championship untuk meminjam salah satu winger-nya.
 
Pemain sayap yang dimaksud ialah WIlfried Zaha. Ya, pemain muda berusia 20 tahun ini memang belum mendapat kepercayaan untuk memulai laga di Premier League, namun bukan berarti dirinya tidak terpakai di kubu Setan Merah.
 
Seorang sumber mengatakan saat ini Zaha memang belum mendapat waktu bermain yang banyak di Premier League, namun bakat yang dimilikinya lebih layak diberikan ke EPL ketimbang harus kembali ke Divisi Championship.
 
Bila banyak pemain sepakbola memilih untuk meninggalkan klub dengan alasan sulitnya bersaing dengan pemain lain, namun sumber yang sama mengatakan justru dengan adanya Wayne Rooney dan Robin van Persie di skuad, akan mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan Zaha.
 
Pemain keturunan Inggris-Pantai Gading ini memang menjadi proyek jangka panjang Manchester United di bawah kendali David Moyes.
 
Meski belum merasakan atmosfer Premier League, namun prestasi yang lebih baik diberikan Zaha bagi tim nasional Inggris.
 
 
Follow untuk update berita sepakbola dunia.
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/02/45/875601/the-red-devils-menolak-pinjamkan-pemain-ini-ke-nottingham-forest