Thiago Motta Bisa Main Dimana Saja

KOPENHAGEN – Tim nasional Italia bermain imbang 2-2 saat bentrok dengan Denmark dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia. Hasil itu diakui pemain Italia, Thiago Motta merupakan hasil yang tak sepenuhnya harus disesali.
 
Motta juga menilai bahwa timnya sudah memainkan permainan yang jempolan. Hasil itu juga tetap mengokohkan Gli Azzurri di puncak klasemen Grup B.
 
"Saya pikir kami memainkan pertandingan yang baik saat melawan tim kuat, sehingga pada akhirnya kami meraih hasil imbang merupakan hasil yang tepat," ujar Motta seperti dilansir Rai Sport, Sabtu (12/10/2013).
 
Gelandang 31 tahun itu juga mengaku siap bermain di posisi mana saja. Saat lawan Denmark, Motta mampu bermain sebagai playmaker menggantikan peran Riccardo Montolivo.
 
"Saya suka bermain di kanan atau di kiri, lini tengah juga, jadi sebenarnya saya bisa bermain di mana saja di lini tengah. Pelatih yang memutuskan dan saya senang berada di mana saja," sambung Motta.
 
"Saya terbiasa main di depan pertahanan saat ini untuk Paris Saint Germain (PSG), tapi kami memiliki pemain yang begitu banyak untuk memainkan peran itu, seperti Andrea Pirlo yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia," tandas Motta.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/12/51/880873/thiago-motta-bisa-main-dimana-saja