Thohir Ambil Alih Inter, Leonardo Siap Gabung

MILAN – Seakan sudah berjodoh dengan Inter Milan, Leonardo berpeluang untuk secepatnya bekerja di Giuseppe Meazza. Seperti diketahui, mantan pelatih Inter tersebut bakal dihapuskan masa hukumannya, saat masih menjadi pelatih Paris Saint Germain (PSG).
 
Saat itu Leonardo memang memiliki masalah, setelah mendorong wasit lantaran tidak menerima keputusan sang pengadil. Namun akhirnya pengadilan di Paris menerima banding yang diajukan Leonardo dan membatalkannya.
 
Leonardo sendiri sudah berhenti dari PSG, usai mendapatkan sanksi sembilan bulan tak boleh tampil. Sebenarnya larangan tersebut sudah dipangkas, di mana harusnya dia tak boleh tampil hingga 30 Juni 2014. Tapi karena dia telah meninggalkan PSG, maka sanksi tersebut dihapuskan.
 
"Leonardo telah menemukan kembali kebebasan dan bebas untuk datang ke klub atau negara lain yang tertarik dengannya. Dia senang, merasa lega dan sadar bahwa dia berjuang di tempat yang sah,"ucap pengacara Leonardo, Paul Mauriac, Rabu (16/10/2013).
 
Bak gayung bersambut, Leonardo yang pernah menukangi Inter sebagai pelatih, berpeluang untuk kembali ke raksasa kota Milan itu untuk bergabung ke era baru Nerazzurri yang kini sudah diakuisisi oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.
 
Leonardo yang telah menikahi wartawati Sky Sport Italia memang telah lama tinggal di Milan dan menyebut kota ini sebagai "rumahnya" . Pernyataan yang sekaligus mewakili perasaannya untuk bisa kembali ke Inter dan bekerja sama dengan Thohir.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/16/47/881996/thohir-ambil-alih-inter-leonardo-siap-gabung