Thohir Bidik Benzema

MILAN – Bos Inter Milan, Erick Thohir dikabarkan akan membawa striker Real Madrid, Karim Benzema ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer pemain Januari mendatang. Hal itu memang sebagai upaya untuk meningkatkan kekuatan tim.
 
Seperti diberitakan Football-Italia, Sabtu (26/10/2013) Thohir memang tengah mencari celah untuk memuluskan langkah Benzema ke Inter Milan. Diketahui, Benzema memang dikabarkan sedang dalam masa-masa sulit di Real Madrid. Hal itu akan coba dimanfaatkan oleh La Beneamata.
 
Usai mengakuisisi saham mayoritas Inter, Thohir diyakini bisa membawa pemain-pemain potensial untuk mengisi skuad Nerazzurri. Hadirnya Thohir memang membuat harapan para pendukung Inter semakin tinggi untuk membentuk tim semakin kuat.
 
Situasi Benzema di Madrid juga dikabarkan tengah terdapat masalah, striker asal Prancis itu memang sempat mendapatkan cemoohan dari fans saat Madrid bertanding dengan Juventus.
 
Spekulasi yang beredar, Los Blancos akan menjual Benzema di bursa transfer Januari mendatang. Namun, Inter tidak sendirian yang menjadi tim yang menginginkan jasa Benzema, Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Benzema.
 
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/26/47/887221/thohir-bidik-benzema